Kamis, 21 Oktober 2010

Contoh surat lamaran



Bogor 15 Oktober 2009,


Kepada Yth,
HRD Manager
Jalan 10 pejanten barat
Jakarta Selatan

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan di harian Koran tanggal 15 Oktober 2009.

Pendidikan terakhir saya di Universitas Gunadarma telah diselesaikan pada tahun 1930. Saya memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor), dan telah mempunyai SIM C dan A kemudian saya memiliki bidang keahlian dalam mengoperasikan komputer.

Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian dan salinan Ijazah terakhir terlegalisir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

Besar harapan saya, agar Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Damar ramandita



Lampiran:

1 lembar Daftar Riwayat Hidup
1 lembar salinan Surat Keterangan Berkelakuan Baik
1 lembar salinan Ijazah terakhir
3 lembar pas foto terakhir ukuran 4 x 6

Tidak ada komentar: